Ganti Status, Gan!!!


Pagi-pagi buka yahoo, lihat up date status teman-teman.. Dan semua status yang saya temukan berkisah tentang air mata. Semuanya mengeluh. Dan membuat saya yang tadinya ingat mencari semangat malah tertular lemes.

Karena berniat menjalani Selasa pahing ini dengan Ok, saya pun membuka FB untuk melihat kelucuan komen kawan-kawan FB saya. Dan hasilnya? NIHIL!!!

Kenapa status teman-teman saya sedih-sedihan semua? Kenapa gak bikin status yang seneng-seneng atau quotes yang bikin semangat? Atau setidaknya yang lucu-lucu gitu!! Masa semuanya bersedih?

Ok, mungkin mereka sedang ada masalah. Mungkin kawan-kawan saya stress menghadapi tugas kuliah, kerjaan yang menumpuk, biaya hidup yang semakin besar, atau masalah keluarga yang tak bisa diselesaikan. Tapi, haruskah di tuliskan di status FB atau jejaring sosial setiap saat??

Saya juga stres mikirin TA. Saya juga punya masalah mikirin biaya hidup. Sayapun punya masalah keluarga yang gak selesai-selesai. Tapi tidak usahlah meng- up date status sedih setiap satu detik sekali. Berlebihan itu namanya 😦

Bukan hak saya memang untuk mengatur kalian mau menuliskan status apa, tapi kan gak perlulah tiap menit, dalam satu jam, dalam satu hari, selama seminggu membuat status yang isinya keputusasaan. Come on, guys….. life is short!! Jangan buang waktu untuk bikin status sedih sepanjang hari!!!

Buat yang sedih karena diputusin pacar, cari aja pacar baru. Buat yang nangis karena gak dapat kerja (seperti saya), buat aja kerjaan sendiri. Buat yang bete’ karena gak punya uang lebih (seperti saya), ya sudah terima saja :). Buat yang stres karena TA atau Skripsi (seperti saya lagi), jangan putus asa dong… Ayo semangat!!!!!

Hilangkan SEDIH dari status FB, YM, TWITTER, atau situs-situs pertemanan kalian lainnya….

Leave a Reply

