Barca Vs MU Via TV Bisu (Half Time)


Melihat tanpa mendengar. Itulah yang tengah saya lakukan saat ini. Duduk bersila di depan TV sambil menyaksikan jalannya pertandingan final liga champions Eropa musim ini. Barcelona Vs Manchester United. Pertandingan masih berjalan dan dari apa yang saya lihat pertandingan ini berjalan seru. Tapi saya kira akan lebih seru lagi jika saya mendengar….

TV di depan saya ini sepertinya telah mencapai batas usia produktifnya atau bisa dikatakan telah uzur. Atau mungkin sedang sakit dan perlu di reparasi karena saya menonton pertandingan Final ini tanpa suara!! Beneran loh…jadi sekarang ini saya hanya bisa menatap si Villa dan Messi tanpa suara apa-apa!!! 😦

Ada bagusnya juga si TV tak mau membagi suaranya karena saya tak usah mendengar rentetan komentator yang terkadang membuat kuping gatel alias kebanyakan omong. Saya juga tidak perlu merasa was-was karena terkadang komentator tiba-tiba saja berteriak-teriak dengan semangat membara dan membuat saya menjadi terkaget-kaget. Tapi ini kan pertandingan final!! Ditambah lagi tim yang bertanding bukan tim saya, jadi lebih enak menonton dengan diiringi teriakan-teriakan suporter yang memadati Wembley Stadium… lebih terasa gregetnya….

TV…TV….

Kenapa pake acara ngambek segala sih? Speak Up, Dear…… 😦

P.S: Hasil Sementara Barca 1 – MU 1

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s