Just ‘OK’ For HP 7 part 2


Harry Potter and The Deathly Hollow Part 2 sudah beredar di bioskop-bioskop tanah air. Menurut survey, penontonnya membludak! Antrian tiket sampe keluar pintu mall. Beritanyapun sampe masuk Top 9 News di Metro TV… ckckckckckckckck…… luar biasa!!!

Awalnya, saya ingin menonton secara langsung di bioskop….. Saya ingin menjadi salah satu orang yang rela mengantri tiket hanya untuk melihat Harry mengandaskan Dia yang Namanya Tak Boleh Disebut. Itu awalnya…. saat si HP 7 part 2 telah beredar di London… karena tak tahan dan sangat penasaran maka saya pun menyaksikan si Harry melalui thriller-thriller yang beredar di internet plus melihat dari CD bajakan yang dibeli adik saya…….

Dan saya bersyukur tidak ikut antrian panjang hanya untuk sebuah kursi merah yang berhadapan dengan ‘layar tancap’! Alasannya karena saya kurang puas dengan apa yang David Yates sajikan untuk sekuel terakhir mahakarya J.K Rowling ini. Tidak seperti The Deathly Hollow Part 1, alur cerita di part 2 sedikit menyimpang dari bukunya dan hal itu benar-benar mengecewakan.

Saya suka Harry Potter! Suka banget malah…. Namun, membaca novelnya lebih memuaskan dibandingkan menonton filmnya. Inti ceritanya memang tak berbeda, tetapi karena saya sudah sangat hafal betul alur cerita di novelnya maka film-film Harry Potter kurang begitu memuaskan bagi saya. Jujur, dari delapan film Harry Potter yang beredar di bioskop, hanya film ketujuh (Harry Potter The Deathly Hollow part 1) yang menurut saya paling lumayan.

Pendapat saya sih begitu… kalau kata orang lain HP 7 part 2 keren, itu sih hak mereka!!! Tapi yang perlu saya tegaskan kembali adalah saya suka Harry Potter! Terlepas dari filmnya yang kurang begitu apik, saya tetap menganggap Harry Potter adalah salah satu karya brilliant dari seorang J.K. Rowling!

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s