Cari Om Kayak Bondan Prakoso


Duduk-duduk di depan televisi bersama Ais (ponakan saya) sembari memindah-mindahkan chanel TV… Entah acara apa, tiba-tiba ponakan saya ngomong “Liat itu, Te… Stop” ketika saya memencet tombol yang menampilkan chanel Indosiar.

Saya benar-benar tak tahu acaranya, tetapi yang jelas saat itu si Bondan Prakoso tengah tampil sembari menyanyikan lagunya. Saya bukan penggemar si Bondan, sehingga saya hanya sekedar mengetahui dirinya. Ponakan saya tak melepaskan pandangan matanya dari arah TV. Karena memang tak ingin menonton apa-apa, saya hanya ikut mendengarkan si Bondan beraksi bersama ‘lumba-lumbanya’ (justt kiiddddiinnnggggg 😉 ).

Kemudian si Ais mengatakan dengan ekspresi tanpa dosanya

“Tante, kok gak cari om kayak itu aja sih (sambil nunjuk Bondan)”

Saya menatap Ais dengan wajah terkejut luar biasa atau mungkin tampang dodol menurut ponakan saya itu!!! Cari om kayak Bondan Prakoso??? Cari dimana coba???!!

Betul-betul ponakan GILA!!!

Ketika saya hendak menimpali pernyataannya tersebut, Ais berkata

“Pokoknya, cari Om yang ganteng kayak gitu! Lagunya jelek..tapi orangnya ganteng!”, dan kemudian dia berlalu meninggalkan saya yang masih memandangi Bondan melalui layar kaca.

Saya menjadi semakin speeeechlessssssss….

(Doa malam ini: “Ya Allah…. berikan ponakanku Om seperti Bondan Prakoso…. Amin” ;))

One comment on “Cari Om Kayak Bondan Prakoso

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s