Heboh Beckham


Heboh banget!!!

Kedatangan Spice Boy ke Indonesia terus-menerus menjadi berita di setiap segmen media massa. Mulai dari berita selebritis, sampai acara berita-berita TVRI. Syahrini yang ngalungin bunga sampai berita pokok tentang maksud utama kedatangan Becks menjadi trending topik di semua kalangan. Rasanya berita bencana KuKar yang terjadi sabtu lalu kalah pamor dengan suami Victoria Adam ini!!!

Siapa sih yang gak kenal Bechkam? Ada gak? Jawaban saya sih ada… coba aja tanya simbah saya…. Beliau pasti menjawab tidak mengenal yang namanya Beckham 😉

Ok.. Ok… sekarang mari kita anggap tidak ada teori relativitas untuk Beckham (meskipun gak mungkin)…… Pasti semua orang kenal Beckham…khususnya bagi mereka yang suka sekali menyaksikan pertandingan-pertandingan sepak bola, benar bukan?

Sebagai pemain bola, menurut saya Beckham standar! Gak lebih baik dari Zidane. Gak lebih ok dari Michel Platini. Gak lebih ok dari Lionel Messi. Gak lebih keren dari semua pemain JUVENTUS. Tapi di luar itu… Beckham lebih ganteng daripada nama-nama yang saya tuliskan 🙂 beneran ini… saya tidak pernah terpesona pada gaya bermain Beckham di lapangan, tetapi sangat terpesona dengan beberapa gaya rambutnya. Saya tidak pernah merasa Beckham pantas mendapatkan gelar Ballon d’Or atau pemain terbaik Eropa, tetapi Beckham pantas mendapatkan gelar top model in the world!!! Meskipun telah beranak 4, kharisma seorang Beck’s tidak pernah hilang. Itulah yang saya suka dari Beckham.

Mungkin jawaban mengapa LA Galaxy mau memakai jasa kakinya adalah kharisma Beckhan yang begitu besar. Bling bling gitu lohhh…. 😉

Ahh… sudahlah….. sudah banyak kehebohan yang dimunculkan Bechkam di media massa tanah air.. Saya tak mau blog ini semakin meninkatkan kehebohan tersebut….

Niat Becks kemari kan hendak bertanding melawan timnas Selectio Garuda?!!! Terpesona akan kehadiran Bechkam boleh, tapi tetep dong… Garuda Di Dadaku!! 🙂

So… selamat datang di Indonesia sajalah untuk David Beckham dan tim LA Galaxy lainnya…. Enjoyed my lovely country, brother…. But remember… don’t dare to underestimate my team!! Garuda is the best, Sir!!!

Leave a comment