Saya Pun Merasa Dirugikan, Kawan!


 

Unfair. Unfair.Unfair.Unfair.Unfair.Unfair.Unfair.Unfair.

Komentar-komentar yang saya dengar mengenai hasil pertandingan antara Juventus vs AC Milan dini hari kemarin tak lepas dari kata ‘Wasit Tidak Adil’ atau ‘Wasit Curang’. Belum lagi komentar miring yang menerangnkan bahwa kerugian atas hasil tersebut sepenuhnya ditanggung oleh AC Milan. Ada lagi yang mengatakan Juventus diuntungkan!!!

So, memangnya salah Juventus kalo wasit membuat keputusan yang kurang tepat? Unfair dan merugikan salah satu club? Yang bagian mana? Yang bagian gol Muntari dianulir wasit? Lalu bagaimana gol Matri yang juga tak disahkan si referee? Apakah itu tidak termasuk kategori kerugian bagi Juventus???

Ngaca dong sebelum mengatakan sesuatu. Saya juga kecewa dengan hasil akhir pertandingan tersebut. Saya juga marah atas keputusan wasit. Saya pun kesal karena tim saya tidak memperoleh 3 poin. Saya juga merasa dirugikan!!!

Baguslah kalau wasit-wasit memang memberikan keuntungan untuk Juventus. Bagus banget kalau mereka ada di pihak Juventus. Salah siapa? Salah Juve?? Bukankah Itu membuktikan bahwa klub saya memang klub besar dengan tifosi terbanyak di Italia?

So, kept silent!!!! Kept silent! Kept silent!!!!

 

Leave a Reply

