Lupakan Chievo


 

Seri Untuk Yang kesekian kalinya. Dari 25 pertandingan yang sudah dilakoni (sejauh ini) kemenangan ang Juve raih adalah 13, 12 seri, dan unbeaten!! Bagus sih tidak terkalahkan, tapi kalau terus-menerus seri, hasil akhirnya hanya bertahan, bukan juara.

Sedikit kecewa (sangat sebenarnya) atas hasil dini hari tadi. berbagi angka dengan Chievo sehingga sekarang harus tertinggal 3 poin dari si pemuncak klasemen. The old lady memang masih memiliki tabungan poin di tengah pekan ini dengan melakoni laga tunda kontra Bologna. Kalau 3 poin bisa diraih paling tidak Juve bisa memiliki poin yang sama dengan pemuncak klasemen.

Come on Come on Juve…. Go Ahead!!! Just do the best!! Masih ada 12 pertandingan. masih ada poin yang bisa diraih!! Saya masih percaya akan asa itu! Scudetto masih bisa saya lihat. Harus yakin dong!! Lupakan Chievo karena pertandingan lainnya tengah menanti!!! Forza juve!!!!

Seseorang sempat berkata “Tuh kan, Juve gak menang-menang. Seri terus! Masih tetap mau dukung Juve?

GLODAK!!!!

Perkataan bodoh! Saya sudah menjadi Juventini sejak usia saya berangka satuan. Saya menjadi Juventini saat Juve merengkuh Scudetto. Saya menjadi Juventini kala Juventus harus bermain di kasta kompetisi kedua lantaran calciopoli. Dan ia menanyakan apakah saya tetap mendukung Juve karena selalu bermain imbang di serie A???

Hei, I’ll always be Juventini!! I’m Juventini even if they fall in my face. Loyalitas dan kesetiaan, bung! Itulah syarat utama untuk sebuah cinta.

Menang, kalah, ataupun seri…. Juventus tetap di hati!!! 🙂

 

Leave a Reply

