I’m a Jobseeker


 

Lima hari absen… Akhirnya kembali lagi ke laman ini… Kangen ketik-ketik. Kangen cuap-cuap. Kangen cerita-cerita. Kangen menyebarkan gosip 😉 Seminggu terakhir saya tengah disibukkan dengan mengais-ngais rejeki. Mencari peluang kerja. Melamar dari satu tempat ke tempat yang lain.

Aktivitas hanya berkisar antara kamar kos-kantor pos atau kamar kos-warnet dekat kos.

Huhuhuhuhuhuhuhu… saya baru menyadari bahwa saat ini sedang tidak memiliki status. Bukan pelajar, bukan mahasiswa, bukan pula karyawan. Kalau memang harus pasang status mungkin ‘jobseeker’ paling tepat, setidaknya untuk saat ini dan semoga status tersebut bisa saya ganti dalam waktu dekat ini.

Tidak enak loh jadi pengangguran. Tidak punya pekerjaan, tidak punya penghasilan. Tidak bisa jalan-jalan. Tidak ada hak lagi untuk menadahkan tangan pada orang tua. Karena itulah, semoga ‘jobseeker’ bisa berubah menjadi ’employee’. Semoga perusahaan-perusahaan yang saya kirimin resume + CV bersedia mengganti status ‘jobseeker’ saya 🙂 Ingat yaaa….saya  fresh graduate yang sedang mencari kerja! I’m not a jobless. I’m a jobseeker!!!

SEMANGAT mencari kerja. SEMANGAT meraih mimpi. SEMANGAT menuturkan cerita 😉

 

Leave a Reply

