What’s Your Boyfriend, It’s Not My Business!


 

Hebat! Malam ini tiba-tiba saja seorang teman mengatakan bahwa pacarnya telah menjadi Milanisti. Dia mengatakan bahwa pacarnya tak lagi mendukung Juventus. Bahkan dia memposting sebuah foto dimana pacarnya mengenakan baju batik dengan logo klub kebanggaan teman saya.

Apa hubungannya dengan saya? Tidak ada sama sekali. Bahkan saya tidak mengerti mengapa dengan bangganya dia memposting foto tersebut sembari berkata “Pacar gue sudah jadi milanisti loh!

Namun, karena dia terlanjur memposting dan memberi kabar saya jadi berfikiran bahwa mereka berdua adalah sepasang kekasih yang sangat cocok. Suporter musiman. Suporter abal-abal. Tak bisa dibilang Juventini ataupun Milanisti karena meskipun saya tak munyukai AC Milan beserta pasukannya saya tetap yakin bahwa mereka yang benar-benar mendukung suatu klub tak akan dengan mudahnya ‘selingkuh’ dengan menggilai klub lain, terlebih klub saingan! Jangan-jangan saat pacar teman saya itu berpacaran dengan seorang Romanisti, dia pun ikut-ikutan mendukung srigala Roma??!! Terus nanti seandainya mereka berdua putus, si cowok akan menjadi pendukung tim pacar barunya. Kalau semisal pacar barunya pecinta girlband, mungkinkah ia akan ikut-ikutan menggilai gilrband?? Hiiiiiiii…….

Ahhh….tapi tetep sih..bukan urusan saya jika pacar teman saya atau pacar teman dari teman saya atau pacar tetangga teman saya boyongan dari Juventus Arena ke San Siro. Sama sekali bukan urusan saya. Urusan saya hanya mendukung Juventus di setiap waktu. Tak perlu mendukung Juventus hanya karena pacar saya suka Juventus, tetapi karena saya memang suka. Dan kalaupun pacar saya tidak menyukai Juventus, so what gitu loh!!! I’m still Juventini.

 

Leave a Reply

