Menyeret Kakak Dalam Dunia Maya :)


Semalaman penuh saya menyeret kakak saya ke dalam dunia maya. Ibu dari kelima ponakan kecil saya itu menjadi pecandu dunia maya dalam kurun waktu 6 jam. Mulai dari email hingga blog. Bahkan saya sedikit nakal dengan menjerumuskannya ke dalam akun twitter 😉

Mumpung kami serumah. Mumpung suaminya sedang dinas ke luar kota. Jadilah saya kenalkan kakak saya pada dunia-dunia internet.

Tak ada maksud jahat atau hendak membuatnya main kucing-kucingan dengan suami yang melarangnya memiliki akun di dunia maya. Saya hanya tidak mau melihat kakak saya terkurung dalam rumah setiap hari dengan ditemani anak-anaknya. Memang tugasnya sebagai housewife, tetapi istripun manusia yang memiliki rasa bosan dan butuh hiburan. So, internet just for having fun! Tak lebih.

Saya juga tak maulah memiliki kakak yang gaptek dan buta informasi akan dunia iptek. She’s great, but need experiance. Sama halnya pisau… setajam apapun awalnya, jika tak diasah tak akan tetap bertahan tajam bukan? 🙂

Saya juga menyarankan kakak saya untuk membuat blog… hihihihihihihii…Bagus kan? Blognya bisa ia isi tentang kisah kelima buah hatinya. Menceritakan pengalamannya sebagai ibu rumah tangga dengan 5 orang anak yang kelakuannya beraneka ragam. Bisa juga diisi dengan resep-sesep masakan yang ia kuasai. Paling tidak ada selingan dari aktivitas meninabobokkan anak.

Semoga saja pelajaran tadi malam bisa bermanfaat untuk kakak saya 😉

P.S: Semoga tidak ketahuan suaminya. Kalaupun ketahuan, semoga suaminya sadar bahwa si istri juga butuh hiburan. Memangnya hanya si suami yang boleh punya FB? 🙂

Leave a Reply

