Dear Kamu


 

Kamu,

Aku bukan geisha, tapi suatu kebanggaan jika kamu bahagia karenaku
Kamu,

Aku bukan boneka, tapi suatu kelegaan jika kamu tertawa karenaku
Kamu,

Aku bukan selebrita, tapi suatu kehormatan jika kamu terpacu menjadi lebih baik karenaku

Tapi kamu harus tahu bahwa kepalaku jauh lebih tangguh dibandingkan apa yang mereka sebut dengan rasa

Kalau kamu ingin bermain-main denganku, silahkan saja

Ambil saja sudut yang kamu mau

Bermainlah sepuasnya

Bermainlah dengan gembira

Tapi kamu harus tahu bahwa aku tidak suka bermain

Jangan pernah mengajakku untuk menjadi teman main-mainmu

Jangan pernah merangkulku sebagai kawan di arena bermainmu

Kalau kamu tetap memaksaku, aku pastikan bukan aku yang kalah pada permainan ini

Kalau kamu ingin bermain, bermainlah sendiri

Aku hanya akan melengkapi permainanmu…

 

2 comments on “Dear Kamu

  1. We are a group of volunteers and opening a new scheme in our community. Your web site provided us with valuable info to work on. You have done an impressive job and our whole community will be thankful to you.

  2. I currently am running two blogs, one is for design & development and I have a pagerank of 4 on it and I have loads of good articles. . And I have another blog where I have rants, health tips and photography.. . Should I merge them or should I keep it seperate?.

Leave a Reply

