Long Time Ago at THR


 

Tiba-tiba teringat bahwa saya pernah mengunjungi taman bermain yang ada di Surabaya. Sebuah tempat yang menyediakan beberapa wahana permainan. Mirip dufan di Jakarta, tetapi jangan pernah membayangkan tempatnya macam Dufan.

Orang-orang Surabaya lebih mengenalnya sebagai THR. Kalau saya tidak salah THR itu singkatan dari Taman Hiburan Ria (benar gak ya? 😉 ). Karena saya memang tidak hobi mengunjungi tempat-tempat yang menyediakan permainan-permainan seperti roller coaster dan sejenisnya maka kunjungan saya itu hanya bertujuan supaya tahu saja apa yang ada di dalam THR.

Biasa aja. Gak ada sesuatu yang spesial (buat saya). Tapi bagi orang yang memang hobi main jungkat jangkit atau bom-bom car atau mainan lain, THR bisa dijadikan salah satu tempat main-main di waktu senggang. Anggap saja sebagai permulaan sebelum mencoba wanaha Dufan yang lebih ekstrem. Ada juga rumah hantu yang sudah pasti tak akan saya masuki!

Selain sebagai arena bermain, tempat ini juga kerap kali dijadikan tempat konser band-band lokal. kadang-kadang juga dijadikan lokasi perlombaan seperti fashion show atau singing contest. Sehingga bagi mereka yang tidak doyan teriak-teriak saat mencoba wahana permainannya (seperti saya), menyaksikan penampilan-penampilan band atau apapun yang sedang pentas bisa dijadikan sebagai aktivitas lain di Taman Hiburan Ria

Entong-Chaca-Nope (Manusia Yang Tiba-Tiba Memunculkan ide untuk Mengunjngi THR)

Sebelum Menaiki Permainan Maut. SUMPAH!!! GAK MAU LAGI NAIK ROLLER COASTER!! 😦

Satu-Satunya Wahana Permainan Yang Ingin Saya naiki di THR adalah komedi putar tetapi tak boleh oleh si petugas karena saya bukan balita dan tidak memiliki balita! 😦

Sayangnya koleksi foto saya di THR hanya itu sehingga tak bisa menunjukkan bagian dalam THR secara keseluruhan. Paling tidak, saya pernah ke sanalah…

 

3 comments on “Long Time Ago at THR

  1. Bukannya taman hiburan remaja ya??? Seingatku sih dulu waktu masih TK pernah tampil nari n karnaval disana singkatannya itu.
    Klo sekarang udah ganti ya gak tau lagi 😀

Leave a Reply

