Konser Lady Gaga(L)


Dan akhirnya konser yang telah dinantikan para little monster resmi dibatalkan. Promotor konser, BigDaddy, dengan berat hati mengumumkan batalnya konser Gaga yang rencananya dilangsungkan di GBK pada 3 Juni  mendatang.

Alasan pembatalan konser tentu saja karena keamanan. Kontroversi yang mencuat dirasa menejemen Gaga sebagai ancaman keselamatan si artis!

Sepertinya ormas-ormas yang kemarin teriak-teriak gak jelas tengah ‘ngedance’ lantaran tuntutannya dipenuhi!
Coba kita lihat nanti.. apa dengan pembatalan konser Gaga, menghilangkan  sikap bobrok msyarakat di negeri ini? Adakah jaminan 100000% bahwa tak ada lagi kemaksiatan yang dilakukan orang Indonesia?

Ironi…negeri yang katanya gemah ripah loh jinawi ini tak bisa menghargai suatu karya yang sifatnya tak lebih dari sekedar menghibur. Kenapa sih terlalu menghebohkan perkara konser Gaga. Kalau memang tak suka, ya tak usah nonton! Tak perlu sok perhatian terhadap moral anak bangsa sementara diri sendiri amoral!

Harusnya konser Lady tak gagal…

Untuk semua little monster yang tengah dirundung kecewa besar…bersabarlah… ambil positifnya saja.. dari pada idola kalian disakiti oleh mereka yang sirik,bukankah lebih baik membatalkan konsernya?! 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s