Hidup JUVETALIA!!!


Ya Tuhan… Demi apa….seri lagi untuk timnas Azzurri… Setelah sempat unggul 1 gol melalui free kick cantik Andrea Pirlo, mengapa hasilnya harus berakhir dengan skor yang sama… 1-1 vs Kroasia.

Banyak yang mengatakan harusnya Italia bisa menang tipis dengan 1 gol jika Chiellini tidak melakukan blunder dengan berada di posisi yang salah. Tapi menurut saya, hasil seri ini bukan karena salah Chiellini semata…memangnya skuad yang main tadi malam hanya Chiellini?!!

Agak risih juga saat mendengar komentar mengenai Prandelli yang salah taktik. Kata orang salah Prandelli karena ia sok mencoktek gaya Juventus dan lebih dari 50% dari 11 orang yang bertanding adalah punggawa I Bianconerri. Karena itulah Juventus sangat terasa di kubu timnas sehingga hasilnya pun tak jauh-jauh dari seri >_< 

nah loh…salah Juventus? Memangnya salah Juventus kalau Mr.Prandelli memilih hampir semua pemain dari Turin? Ingat ya… juara musim lalu siapa… Pantas saja jika pelatih timnas memanggil punggawa-punggawa I Bianconerri yang memang berkebangsaan Italia. Memangnya mau memanggil siapa? Ronaldinho?? 😦

Terserah pendapat orang…yang pasti tak ada yang salah dengan JUVETALIA!

Peluang Italia untuk lolos ke babak perempat final masih terbuka. Peluangnya bahkan jauh lebih besar daripada peluang Belanda! Semoga di pertandingan terakhir nanti Italia bisa meraih poin maksimal plus di pertandingan lainnya Spanyol & Kroasia saling mengalahkan!

Forza Azzurri!! Forza Bianconerri!

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s