Ciao, Espagna!


See…. Italia bisa membabat Der Panzer! 

Dua gol yang dilesakkan Ballotelli di babak pertama mejadi bukti bahwa Azzurri lebih hebat dari pasukan Nazi! Mesut Ozil memang kreator yang membuat Jerman meraih poin sempurna di babak penyisihan dan menjadi kandidat kuat juara EURO tahun ini, tapi Italy punya skuad yang sangat hebat untuk bisa menjungkalkan satu-satunya tim Eropa Barat yang tersisa!

Bahkan belas kasih wasit terhadap Germany di dua menit terakhir injury time pun tak mampu menghentikan langkah JuveTalia untuk berjumpa dengan Spanyol di babak pamungkas. Walaupun satu pinalty Ozil meluncur ke gawang Gigi Buffon, Italia tetap pemenangnya. Final, bung!

Kalau saja Marchisio tak membuang peluang emas yang dimilikinya mungkin Italia bisa menang lebih dari dua gol. Setidaknya ada dua peluang emas Marchisio yang sampai membuat sang kapten, Gigi, meneriakkan namanya untuk memberikan perintah…mungkin supaya Il Principe bisa bermain lebih fokus sehingga tak menyia-nyiakan kesempatan untuk merobek jala lawan. Sudahlah…tak perlu berandai-andai…

Sekarang saatnya bersiap-siap menyambut laga final! Dua tim terbaik Eropa Selatan akan bertarung di partai puncak EURO 2012. Italy vs Spain! Sesama penghuni grup C di fase penyisihan. Runner up vs Pemuncak Klasemen. 

Takut?? Gak lah!!! jerman saja bisa dibabat, kenapa tidak dengan Spanyol???

paul si Gurita telah tiada, tak ada lagi yang bisa meramalkan juara untuk Spain. Bahkan ramalan gajah sekalipun tak akan bisa memastikan kemenangan untuk Spanyol! Saya hanya melihat biru… Azzurri dong juaranya!!! 

Jika di babak penyisihan kedua tim berbagi angka, maka tak ada pembagian di partai final! Italia harus menang! Pasti menang! 🙂

Hai Spain…hati-hati ya…. Italy is back!

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s