Sudah, Tuhan!


Sudah Tuhan, saya tak mau lagi membuat rencana

Kau tahu…semua rencana yang sangat teratur itu sungguh indah jika memang berjalan sesuai aturan

Tapi Kau curang, Tuhan!

Sedikit saja Kau merubah aturan dalam keteraturan rencana tersebut, hasilnya porak poranda

Kenapa selalu saja Kau mencurangi saya?

Saya bukan apa-apa jika harus bertarung denganMu, Tuhan….

Tapi kenapa nampaknya Kau selalu menyukai pertandingan di antara kita?

Sudahlah, Tuhan…

Tak perlu lagi membuat saya berkeinginan merancang sesuatu yang luar biasa

Hentikan semua letupan gila yang ada di dalam tempurung kepala saya ini

Tak perlu kau iming-imingi dengan hasil panen berlimpah

Saya tak mau lagi menerima tantanganMu

Saya menyerah jika harus melawanMu karena Kau bukan lawan sepadan bagi saya

KebesaranMU tak mungkin bisa tertandingi oleh saya yang sangat kecil ini

Sudah Tuhan…

Tak ada lagi rencana yang saya susun, jadi Kau tak perlu lagi repot-repot mencampurinya

Tak ada lagi rencana  yang saya rancang, jadi Kau tak perlu lagi bersusah payah untuk merubahnya

Tuhan, Sudah ya….

Sekarang, perlakukan saya seperti manusiamu yang lain

Leave a Reply

