Hanya Sekedar Menonton


 

Eh eh eh…hari ini ada pertandingan Persebaya Vs QPR loh… Itu loh salah satu club asal London yang baru saja membeli pemain MU, Park Ji Sung. Dan dengan keberanian yang tinggi pula saya berencana menyaksikan laga yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo malam nanti. Agak deg-deg kan juga sih, mengingat bagaimana antusiasme Bonek serta masyarakat terhadap pertandingan nanti malam. Ini juga kali pertama saya menonton pertandingan persebaya secara langsung di tempat kejadian.

Selama ini tak pernah berani turun langsung ke stadion jika Persebaya bertanding. Pertama karena takut terjadi tawuran. Kedua karena takut ditawur. Ketiga karena takut. Intinya takut Bonek mengamuk 😉 Lalu kenapa malam ini asaya berani untuk live? Karena ini adalah laga persahabatan antara Persebaya dengan club asing. Persebaya Vs QPR from LONDON! Siapa tahu nanti ada salah satu pemain QPR yang tiba-tiba saja mengajak saya balik ke London lalu memberikan schoolarship beserta biaya hidup untuk saya selama bertahun-tahun di London??!! 😉

Insya Allah Aman…. Masa iya mau tawuran sama pendukung Queens Park Ranger?

Nanti sebelum kick off shalat tarawih dulu di masjid dekat stadion, sembari menonton sembari meningkatkan pahala di bulan Ramadhan sembari berdoa supaya diberi kelancaran oleh Yang Maha Esa untuk bisa menyaksikan pertandingan dengan aman, tentram, dan selamat sampai tempat kos masing-masing. AMIN 🙂

Tapi saya tetap Juventini loh… Dengan menonton Persebaya kontra QPR bukan berarti tiba-tiba saya berubah mencintai Djibril Cisse dkk… Saya nonton hanya sekedar ingin mengetahui euforia stadion saat tim Eropa yang ada di dalamnya. Cuma ingin tahu. Latihan menonton Juventus secara langsung 🙂

 

 

 

 

Leave a Reply

