Tidak Untuk Pengerjaan Tugas Sekolah!!!!!!!


 

ASTAGA…..Tuhan… apakah saya terlalu baik sehingga ada saja adek-adek customer yang tiba-tiba datang dan berkata

Mbak…aku ada tugas tentang alat-alat praktikum

Saya diam dan memandang si adek,

Bisa mbak?”, lanjutnya

Kemudian saya menimpali “Bisa apanya, dek?

Adek : “Ketikkan, mbak

Saya: “Oh…bisa. File yang mau diketik mana?

Adek: “Loh…mbak yang ketikin

Saya: “iya aku ketikin, tapi filenya mana?

Adek: “Filenya? Ya dari mbak aja. Mbak yang buat

Saya pun mengerti maksudnya. Saya yang buat? Saya ngerjain tugasnya! GILA! MEMANGNYA YANG SEKOLAH SIAPA?!! SAYA??! 😦

Kalau hanya sekedar ngeditin atau ngeprint sih gak masalah. Kalau saya yang buatin…Hellooooo…siapa ellu? Adik saya aja bukan >.< Dan untuk pertama kalinya saya mengatakan TIDAK BISA pada seorang customer bocah sekolahan. Menolak pekerjaan yang hendak mereka berikan pada saya. Kalau misalnya saya iyakan bisa-bisa Ia mengabarkan pada seluruh teman sekolahnya untuk mengerjakan tugas di warnet ini karena ada mbak yang baik hati dan bisa ngerjain tugas sekolah!

DASAR KUNYUK!

Tempat ini benar-benar ajaib!

 

 

 

 

Leave a Reply

