Card Reader Baru Dari Pak Bos


Tiba-tiba saja mendapatkan pesan singkat dari si Bos

Mei, ada satu card reader baru. Kalau mau dipakai, pakai saja tidak apa-apa

Saya sendiri belum melihat card reader baru yang dimaksud oleh si bos. Akhirnya karena penasaran saya mencoba membongkar semua laci yang kemungkinan menjadi tempat tersimpannya card reader baru tersebut. Namun  pencarian card reader terselingi oleh kedatangan seorang pelanggan yang hendak mencetak foto yang kemudian tak saya lanjutkan. Yang pada akhirnya saya sama sekali tak memikirkan dimana card reader baru yang dimaksud si bos. 

Dan hari ini secara tak sengaja saya melihat sebuah benda dengan sebuah logo yang saya kenal di dalam laci tempat menyimpan kertas HVS. Saya raih benda tersebut untuk memastikan jenisnya. Voila…..ternyata inilah card reader yang dimaksud pak Bos. Dan sekarang saya mengerti mengapa beliau mengirimi saya sebuah pesan singkat mengenai card reader baru, sedangkan tidak mengirimi satu huruf pun melalui SMS pada partner saya. Hanya sekedar iseng saya bertanya pada partner saya;

Mbak, di SMS Bapak gak kalo ada card reader baru?”

Dan jawaban yang saya terima adalah

Ya gak lah! Ngapain di SMS!”

Hubungannya dengan card reader? Card reader baru tersebut memiliki sebuah logo club sepak bola. Ya…si bos tahu bahwa saya suka menonton bola dan menggilai salah satu club sepak bola. Dan karena itulah beliau memberitahu saya mengenai keberadaan card reader baru tersebut. Supaya saya tahu bahwa card reader barunya berlogo sebuah club sepak bola. Bukannya merasa gede rasa alias GR atas informasi mengenai card reader baru tersebut, melainkan karena saya menduga bahwa bos  ingin membuat saya merasa senang sehingga nyaman saat bekerja.

Tapi masalahnya adalah rupa card readernya itu begini ——>

Saya memang suka menonton sepak bola. Saya juga menggilai salah satu clubnya. Tapi bukan Liverpool, Bos!!!

SAYA JUVENTINI. PECINTA JUVENTUS!

Untung saja si bos tidak membelikan card reader yang berlogo Inter Milan atau AC Milan. Kalau dua club itu yang menjadi logo card reader baru dari pak Bos, sumpah…. akan saya kembalikan lagi ke tokonya! Kalau perlu saya buang! Hiiiiiii……

Ya ya ya…usaha yang bagus dari seorang bos untuk mempertahankan anak buahnya. Memberikan fasilitas yang nyaman dan disukai si anak buah…. Tapi Bos, lain kali tak perlu membeli sesuatu yang berhubungan dengan bola kalau bukan Juventus…. Daripada saya resign 🙂

 

 

 

Leave a comment