Ketika Mereka Mencari Bang Napi FC


Seperti biasa, sebelum menekan-nekan si keyboard, saya selalu melakukan pengecekan di laman dashbord yang kemudian lanjut ke statistik pembaca. Dan seperti biasa pula, selalu ada keyword pengunjung yang aneh dan di luar dugaan.

Hari ini keyword di luar dugaan yang muncul itu adalah ‘Bang Napi FC’. Akhir-akhir ini saya sudah biasa membaca susunan huruf  B-A-N-G N-A-P-I FC melalui TL twitter. Tak ada yang spesial karena hampir setiap hari salah satu akun yang saya follow mengupdate berita-berita tentang Bang Napi FC. Si akun yang suka bola tapi membuat geregetan tapi gak bisa saya unfollow karena kadang-kadang twitnya membuat saya tertawa itu memang sangat sering meluncurkan serangan-serangan terhadap semua club sepak bola yang ada di dunia.

TAPI Sungguh keterlaluan…siapa sih yang tanya ke kakek gugel tentang Bang Napi FC?????

Ini  pasti gara-gara si akun twitter bola yang saya follow itu karena tak ada social media ataupun harian berita yang menelurkan nickname Bang Napi FC selain @my_supersoccer >.<

Dan parahnya ada yang menanyakan ‘Bang Napi FC’ pada gugel… Ya Tuhan… benar-benar penasaran siapakah mahkluk yang mengintrogasi gugel mengenai Bang Napi FC.

Benar-benar Keyword Kurang Ajar!!!!!! 😦

Siapapun dia yang mengetikkan ‘Bang Napi FC’ pada kolom pencarian gugel, semoga dibukakan pikiran dan mata hatinya bahwa club yang ia cari kejelasannya itu adalah club terbaik di dunia…. Club besar dengan rentetan sepak terjang yang menakjubkan! Sukur-sukur kalau si pencari ‘Bang napi FC’ menjadi cinta pada Juve setelah ia membaca keseluruhan beritanya.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s