Rasanya Mulai Aneh


 

Beneran deh tempat saya bermain ini semakin aneh. Tiba-tiba saja anak bos bertanya

Mbak, menurutmu sebagai perempuan… Aku ini kurang apa sih?”

Pertanyaan macam apa itu? Tak ada sebab akibat dia bertanya seolah-olah kami sudah sangat mengenal satu sama lain. Memangnya saya bergaul dengan dengan ia sejak lama sehingga pertanyaan tersebut terlontar dengan mudahnya?

ya Ampun…. saya jawab saja dengan spontan

kurang ajar

😉

Ya…mau dijawab apa coba? Saya merasa tak mengenal anak bos dengan baik. Kami juga baru kenal sejak saya menjadi pekerja orang tuanya. Lalu tiba-tiba dia meminta pendapat pada saya untuk menilai pribadinya. Uhhh…jadilah jawaban asal yang keluar dari mulut saya. Jawaban khas bercandaan seorang Meirina 😉

Aneh lagi ketika tiba saat saya bertugas sore hingga malam hari. Anak si bos selalu bertanya

“mbak, mau buka pake apa? Tak beliin”

Mak jlebbb…rasanya penawaran itu terlalu mewah untuk saya. Kenapa tiba-tiba menjadi friendly? Anehnya dimana? Aneh karena ketika saya bertanya pada partner kerja saya yang kebagian jaga sore sampai malam menu apa yang dibeliin anak bos untuk buka puasanya, jawaban yang saya terima adalah;

“Hah…Emang kamu dibeliin buka puasa ta? Gak mungkin lah…kita kan sudah dapat uang makan. Lagian kok ce’ perhatiane arek iku (anak bos) sampe nukokne buko!”

Nahhh Lohhh…… untung saja saya tak menanyakan secara detail dan menjelaskan bahwa beberapa kali saya ditawari menu berbuka puasa. Bisa-bisa partner saya demo menuntut keadilan.

Duh duh…saya mulai merasa tak nyaman kalau begini…

 

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s