Sedikit Chit Chat


 

Lebaran masih ada, tetapi liburan sudah usai. Setelah absen selama beberapa hari..bahkan nyaris sepekan…. Hari ini mulai lagi banyak-banyak bercerita… via lisan atau jepretan selama euforia Idul Fitri tahun ini.

Mulai dari berita I Bianconerri (PASTINYA) sampai cerita kocak sudah sangat ingin saya publish.. Maaf saja, jika salah satu dari kalian tersesat ke blog ini dan berfikiran “Ih… ini blog apa sih? isinya kok gak banget” maka saya tak pernah melarang untuk enyah sama halnya tak ada paksaan dari saya untuk datang ke laman ini. Mau menjelajahi monggo…gak mau tahu juga silahkan…

Kenapa pula saya harus menuturkan pernyataan di atas? Karena ada beberapa kalimat yang saya dengar bahwa laman ini menjengahkan! Well…. maaf jika ada salah kata, tetapi siapapun yang tak suka dengan keberadaan cerita-cerita di situs ini anggap saja kalian tak pernah tahu. Toh saya tak pernah menuturkan sesuatu yang sifatnya SARA! Tak ada tutur kata yang mau menjatuhkan keyakinan yang satu dan yang lain. Tak ada pula cerita untuk mendukung etnik ini dan menghina lainnya. Ingat ya… saya sangat menghargai perbedaan. Sungguh… walaupun saya membenci rumus-rumus Eisntein yang kurang kerjaan, saya tetap penganut setia teori relativitasnya… Jadi saya sangat tahu bahwa semua yang ada di muka Bumi ini tidak sama, guys! Hanya saja, karena ini laman saya maka tak ada seorangpun yang berhak mengatur-ngatur apa yang harus saya ceritakan. Selagi saya tak melanggar aturan dan norma-norma yang berlaku, saya bebas menceritakan kisah apapun di blog ini. Coba cek page ‘About me’ (bar yang ada di bagian atas blog ini), bukankah saya telah menuliskan tujuan penulisan blog ini?

Jadi saya tekankan… kalau tak suka pergi saja sana…

Ok lah…cukup chit chat setelah lebarannya…

 

 

 

 

Leave a Reply

