Ketika Air Mata Itu Kembali


Ini kenapa sih. Ada apa dengan saya. Sudah cukup lama saya tidak meneteskan air mata gara-gara Juventus! Benar-benar tak masuk akal! GILA!! Bagaimana bisa saya kembali menjadi cengeng hanya dengan membaca sebuah artikel mengenai kembalinya Juventus ke pentas Liga Champions dengan backsound Themes Songs UCL. OH MY GOD!!! What happen to me?

Tak ada niatan untuk menangis. Akan tetapi air mata ini jatuh dengan sendirinya. Seolah-olah ikut tertarik oleh gaya gravitasi Bumi yang sangat kuat.

Tapi saya tahu dengn pasti bahwa tangisan ini bukan karena sedih. Melainkan rasa haru biru yang teramat sangat. Akhirnya rasa rindu melihat aksi The Old Lady di kompetisi tertinggi antar klub Eropa akan segera terobati. Sekitar 10 jam ke depan.

Ada yang bilang aneh. Ada yang bilang gila. Ada yang bilang tak masuk akal. Tapi ini nyata. Juventus itu nyata. Juventus bukan sesuatu yang absurd. Tapi menurut sebagian besar orang sangat absurd jika menjadi alasan untuk meneteskan air mata. Eeeemmmm…. Yahhh, it’s must be love! Love is absurd, right??? 😉

Duhhh… belum juga bertanding sudah merinding. Bagaimana nanti ya? Bisa-bisa saya merinding sepanjang pertandingan.

Well…. good luck, My The Old Lady!!! I’ll always behind you.

Stadion Wembley memang masih sangat jauh dari perjalanan matchday 1 ini, namun percayalah… saya memiliki keyakinan bahwa Juventus sudah sangat dekat dengan Wembley Stadium.

Bismillah 🙂 Semoga tangis haru ini menjadi doa yang baik untuk setiap hasil optimal La Vecchia Signora!

The Beattle On!!!

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s