Resiko Jadi Kekasih ‘La Fidanzata D Italia’


HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA……. Beginilah rasanya mencintai sebuah club besar. Secara nyata, lawannya adalah club-club lain yang tak bisa menyaingi kebesaran The Old Lady. Namun secara tak kasat mata, musuh Juventus itu ada di hampir semua sisi kehidupan. Ada saja sesuatu yang membuat Juventus terpojok. Dan saya rasa tahun 2012 adalah tahun ujian bagi semua Juventus beserta seluruh elemennya, termasuk Juventini…termasuk saya.

Manisnya juara serie A musim 2011-2012 dengan status UNBEATEN rupanya membuat para Juventus Haters  semakin meningkatkan kadar benci mereka pada La Vecchia Signora. Semua cara mereka lakukan untuk membuat juara bertahan kembali tersungkur.

Di mulai dari Conte yang tak boleh menemani tim saat bertanding di sisi lapangan, lalu sekarang muncul berita miring mengenai caretaker Carrera yang dikatakan sebagai pembunuh! Dan pasti semakin melekatlah image Bang Napi FC pada Juventus -_-

Ampunnnn…. rasanya pengen nonjok penulis berita idiot yang menunjukkan skandal-skandal (menurut mereka) Juventus. Dan berita yang idiotnya sama dengan si penulis ini dipublikasikan di salah satu media terbesar di negeri ini.

HUAAHAHAHAHAHAHA….paling-paling si pemilik atau penulis atau semua karyawannya adalah salah satu dari Juventus Hater Club… MERDA!

Ketika kasus Conte mencuat, rasa geram saya teramat sangat. Emosi tingkat Benua. Namun lama-lama saya menyadari bahwa inilah resikonya ‘berpacaran’ dengan sebuah club ternama. Banyak prestasi…Banyak gosip pula, dan banyak sensasi. Akhirnya sikap geram itu berubah menjadi sikap biasa saja. Yaaahhhhh…sudah biasa disakiti. Sudah biasa digosipi. Pokoknya sudah biasa dengan argumen dan opini buruk tentang Juventus.

Bagusnya adalah semua kabar miring tentang The Old Lady akan menunjukkan siapa yang benar-benar setia menjadi punggawa Juventus. Siapa yang benar-benar cinta Juventus. Dan “A truly man never left his Lady” nya Del Piero layak dibuktikan di saat-saat seperti ini. Saya sendiri tak akan pernah lari dari The Old Lady 🙂 What doesn’t kill, just makes a stronger! Apapun gosip miring tentang Juventus tidak akan membunuh The Old Lady, tetapi semakin menguatkan club saya ini.

Saya hanya bisa berdoa yang terbaik bagi Juventus. Selalu mendukung Juventus apapun dan bagaimanapun kondisinya. Dan semua terpaan kabar tak sedap tentang I Bianconerri saya anggap sebagai konsekuensi dan resiko sebagai kekasih ‘La Fidanzata’  D Italia!

Noi vogliamo questa vittoria!!! Fino alla fine, Forza Juventus!!!!! 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s