Cukup 4 Gol Untuk Menutup Mulut Zeman!


4 Gol dini hari tadi rasanya sudah cukup untuk membungkam mulut Zeman. Pelatih AS Roma itu harus tutup mulut atas semua ejekan dan lagu-lagu sumbangnya mengenai The Old Lady. Setelah dihajar 4 gol berbalas sebiji gol, pada sebuah media Zeman mengemukakan bahwa Juventus terlalu superior bagi Roma! Dan akhirnya keluar pula pengakuan bahwa Juventus bukan tim sembarangan yang bisa dengan mudahnya dikalahkan.

Yuppp… positifnya kalau sebelum laga ini pelatih Srigala Roma tak banyak omong, mungkin pertandingan dini hari tadi adalah pertandingan biasa anatra Juventus Vs AS Roma. Syukurlah pasukan Conte bisa menjadikan ocehan Zeman sebagai penyemangat untuk meraih 3 poin di pekan lanjutan serie A musim ini sekaligus memperbaiki permainan kurang apik di tengah pekan lalu.

Pirlo sukses membuka angka bagi Juventus ketika permainan memasuki menit 12. Lalu Vidal menggandakan keunggulan Juventus yang selanjutnya tercipta sebuah gol dari Ale Matri. Pertandingan belum mencapai menit ke 20, namun 3 gol telah dilesakkan Juventus ke gawang tamunya.

Sayangnya ritme permainan menjadi sangat membosankan setelah 3 gol tersebut. Bahkan di babak kedua, permainan Juventus menjadi kendor sehingga berbuah satu gol balasan dari Roma. Hingga akhirnya di akhir babak kedua, Sebastian Giovinco menambah pundi-pundi golnya yang membuat skor menjadi 4-1. Pekan 6 pun berbuah 3 point bagi La Vecchia Signora.

Semoga kemengan ini bisa menjadi modal semangat untuk menyambut Shaktar Donetsk di matchday 2 UCL yang akan berlangsung 3 hari lagi.

Memang tetap membumi, kalah tak perlu anarki, seripun tetap Juventini! Fino alla fine, Forza Juventus!!!!!! 🙂

Final Result!!

Advertisements

2 comments on “Cukup 4 Gol Untuk Menutup Mulut Zeman!

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s