Pekan Penjagaan Capolista


Pekan serie A kembali bergulir. setelah akhir pekan lalu tak ada pertandingan, serie A kembali di pekan ini.

Dan Juventus kembali akan melakoni laga berat. Nanti malam Juve akan menjamu posisi 2 klasemen sementara, Napoli. Disebut-sebut sebagai saingan terkuat Juventus untuk meraih scudetto musim ini, Napoli jelas bukan lawan yang mudah dikalahkan. Edison Cavanni cs tengah semangat-semangatnya untuk menjadi yang terbaik di seri A. Mereka adalah club yang musim ini paling berambisi untuk menjuarai liga. Merebut tahta dari Juventus.

Bagusnya…jika menghadapi lawan yang sedang On Fire, Juventus akan menampilkan permainan yang luar biasa. Musim lalu, di paruh pertama pertandingan kontra Napoli adalah pertandingan yang paling membuat (saya) spot jantung karena Juventus nyaris kehilangan poin karena pasukan Mazzarani membobol gawan Gigi sebanyak 3 kali dan Juventus baru bisa menyamakan kedudukan di menit-menit akhir. Tapi di paruh kedua, 3 poin mutlak menjadi milik Juve!

Musim ini, dengan dendam kekalahan di Beijing beberapa bulan lalu, Napoli pastinya jauh lebih menakutkan. Namun Juventus, tetaplah Juventus! Juventus saya tidak akan pernah menyerah dan gentar untuk setiap pertandingan. Lo Spiritto alla Juventus masih ada dan akan terus ada untuk mencapai prestasi dan puncak kejayaan club.

Musim ini masih saya sakini sebagai musim La Vecchia Signora. Walaupun Napoli datang dengan target kemenangan, Juventus Arena tetap milik The Old Lady. Dua gol untuk Juventus… Itulah prediksi saya malam ini. Juventus akan menang, walau tidak mudah. Juventus masih pantas menjadi capolista, semoga hingga akhir musim

Bismillah….Fino ala fine Forza Juventus!!!

P.S: Ya Allah….beri 3 point untuk Juventus saya yaaaaaaaa…. AMIN 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s