Sekantor Sama Musuh? Siapa Takut?!!!


Dimana-mana ada Merda…

Kenapa Tuhan…Fiuuhhh….setelah harus berbagi kamar dengan seorang musuh dan sekarang harus satu kantor dengan musuh pula…. Wau…kalau kata Syahrini sekarang…ini benar-benar ceeettaaarrrr!!!

Tiba-tiba saja harus mengetahui bahwa salah satu manusia di kantor ini adalah pecinta Rossoneri jelek di saat otak sedang tidak memunculkan ide membuat saya  langsung kebanjiran ide! Huahahahahahahahahahaha….. Bukan karena saya mulai tertarik dengan si merah hitam..No Way!! Melainkan karena akan ada alasan bagi saya untuk semangat ngantor di setiap pekan, terlebih setelah mendapatkan hasil pertandingan.

Semangat untuk menyapa ‘musuh’ 🙂

Bagus loh kalau kita sekantor dengan seseorang yang merupakan rival! Bagusnya adalah saya bersemangat untuk menunjukkan bahwa yang lebih hebat tidak hanya club kesayangan saya, tetapi juga saya. Bukan untuk sombong, kawan! Hanya sebagai penyemangat untuk menunjukkan kinerja terbaik di setiap tugas yang saya terima. Malu dong kalau misalnya saya tak bisa mengerjakan kewajiban dengan baik… Mau diletakkan dimana wajah Juventini saya??

Well…mulai sekarang harus berusaha untuk bekerja lebih baik dari musuh saya si pecinta merah hitam itu!!! Figthing, JUVENTINI!!!!

Leave a Reply

