Fight For 50 Unbeaten!!!!


Big Match akan berlangsung dini hari nanti. Juventus akan menjamu tim yang menjadi musuh paling musuhnya di Juventus Arena. Juventus kontra Inter dini hari nanti akan menjadi salah satu pertandingan sarat makna di musim ini. Juventus wajib menang (HARUS MENAG. SEMOGA MENANG. PASTI MENANG) untuk meperlebar jarak dengan posisi runner up klasemen yang secara kebetulan adalah Inter. Selain memperlebar jarak, motivasi khusus untuk mendapatkan 3 poin di pertandingan ini tentu saja memperbesar rekor unbeaten di serie A. 50 Unbeaten harus diraih pada pertandingan dini hari nanti. (AMIN).

Jika melihat peforma Inter dalam beberapa pekan terakhir, The Old Lady memang harus bekerja keras untuk mencetak gol. Tapi ini adalah pertandingan besar. Dan seperti biasa peforma Juventus justru lebih On saat menghadapi musuh-musuh tradisionalnya. Pasukan Moratti  memang punya peluang untuk MENCURI poin dari Turin, namun La Vecchia Signora tidak akan dengan mudah disungkurkan. Fakta berbicara bahwa sejak musim 2004/2005 si Morto Peppino tak pernah menang di Turin. Ingat ya..tak pernah menang di lapangan hijau, bukan di meja hijau.

Dan pertandingan dini hari nanti berlangsung di lapangan hijau, guys… Jadi tak akan ada jaksa penuntut umum ataupun ketukan palu hakim yang akan lari-lari di Juventus Arena. Yang ada adalah korps berbaju hitam atau  merah jambu dengan tiupan peluitnya. Sebagai pengadil yang membuat kontroversi saat memimpin Juventus vs AC Milan musim lalu, Tagliavento akan memimpin jalannya pertandingan ini. Saya berharap Mr. Tag bisa memimpin pertandingan dengan sangat bijaksana. Jangan sampai membuat kesalahan yang merugikan The Old Lady.

Saya optimis bahwa kami (Juventus) bisa mengalahkan tim yang telah merusak citra baik Juve karena tim tersebut cemburu setengah mati akan kebesaran The Old Lady.

Bismillah…. 3 Poin Untuk membungkam Moratti!!! Forza JUVENTUS!! Ieri, Oggi, Domani, Sempre….

P.S: Ya Allah, Tolong berikan kemenangan untuk Juventus saya… Pleaseeeee….

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s