Saldoku Kemana?


Saldo rekening berkurang tanpa pernah melakukan penarikan itu sesuatu yang membuat pikiran menjelang tanggal merah menjadi pecah tak karuan. Apa enaknya tanggal merah kalau tahu saldo rekening amblas? Huuuaaaaa…… rasanya deg-deg kan…tiba-tiba disuguhi sejumlah uang yang jauh berkurang dari jumlah seharusnya ketika mengecek saldo via ATM, pikiranpun terbagi… tidak 100% berkonsentrasi.

Oke… tenang… yang mungkin perlu saya lakukan adalah mengecek print out pengeluaran via buku tabungan. Saya hanya perlu datang langsung ke Bank nya dan meminta print out penarikan yang pernah saya lakukan. Tapi masalahnya adalah ini masih jam kerja 😦 Atasan memang mengijinkan saya untuk keluar ke Bank dengan menggunakan jasa sopir kantor. Tapi sayangnya di saat yang bersamaan, si atasan menyuruh sopir kantor untuk membersihkan mesin AC 😐 Yang kemudian si bos mengatakan, “Tunggu Pak ‘R’ nyelesaikan kerjaannya ya, Mei“. Yang itu artinya saya harus menunggu entah sampai kapan untuk segera ke Bank guna mengecek saldo rekening saya. Huhhh artinya juga adalah saya tidak diperkenankan keluar kantor di saat jam kerja….. Huaaaaaaaaaa

Hiksss…. Alhasil saat ini saya hanya bisa duduk-duduk cemas di depan laptop (sambil ngeblog) menunggu si sopir menyelesaikan tugasnya.

Leave a Reply

