The Drama in The Draw!


Drawing 16 besar UCL sudah dilakukan. Hasilnya adalah tercipta dua drama yang menurut para pengamat akan menjadi final prematur di UCL musim ini. AC Milan kontra Barcelona serta Real Madrid yang akan menantang Manchester United. Empat raksasa yang katanya mewakili supermasi dunia kulit bundar dunia biru di abad 21.

Banyak pula yang mengatakan bahwa laga empat tim tersebut patut ditunggu.

Entah mengapa Platini ‘memiliih’ Glasgow Celtic untuk menjadi penantang Juventus di babak 16 besar ini. Tapi yang pasti, tak ada lawan mudah untuk Liga Champions, bro! Semua kontestan di LC adalah tim yang memang lolos dari seleksai alam kulit bundar. Juventus memang lebih diunggulkan dari Celtic, tetapi tim asal Skotlandia tersebut bukanlah tim gurem.

Faktanya di kompetisi Eropa, The Old Lady dan Celtic pernah saling mengalahkan. Juventus pernah unggul agregat 2-1 pada ronde pertama musim 1981-1982. Pada musim 2001-2002, David Trezeguet mencetak dua gol untuk menghantarkan Juventus meraih kemenangan 3-2 di Turin pada fase grup. Namun, Celtic berhasil membalas kekalahan tersebut dengan skor 4-3 di Glasgow.

Karena itulah tak ada alasan untuk merendahkan siapapun lawan yang akan Juventus hadapi, karena setiap tim akan menjadi lain saat berlaga di UCL! Semua pertandingan adalah drama. Tapi semua pertandingan yang dilakukan oleh Juve lebih dari sekedar drama!

Pastinya harapan terbaik selalu saya panjatkan untuk kemenangan La Vecchia Signora. Harus tetap merendahkan hati tanpa menutupi potensi! Just posstive thinking… 🙂

FORZA JUVENTUS per sempre sara!

Hasil Drawing 16 Besar UCL 2012-2013

Hasil Drawing 16 Besar UCL 2012-2013 (captured by: supersoccer.co.id)

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s