Biar Kalah, Tetap Juara Bagi Saya!


Pertandingan terakhir di putaran pertama musim 2012-2013 bernilai nol! Pertandingan perdana di 2013 bernilai nol. Pertandingan kandang pertama di tahun 2013 bernilai nol. Kekalahan ketiga Juventus musim ini. Hebatnya adalah Juventus kalah dari sepuluh orang pemain. Leading di babak pertama terbuang percuma ketika Peluso yang baru direkrut membuat dua kesalahan yang menjadi dua gol kemenangan Il Samp.

10 pemain Sampdoria pun menaklukkan The Old Lady di Juventus Stadium.

Kecewa sudah pasti. Sedih pun tidak bisa dipungkiri. Tapi tetap Juventus selalu di hati.

Masih Capolista. Terpaut 5 poin dari Lazio. Dan tentu saja Campione D Inverno. Bukan karena Juve bermain lebih buruk dari musim lalu, melainkan karena kualitas tim lain mulai berkembang. Itu bagus untuk masa depan serie A. Supaya kelasnya lebih baik dari liga-liga lain di dunia. Supaya Juventus tidak sendirian dalam mengharumkan ranah sepak bola Gli Azzurri 🙂

Semoga kekalahan ini bisa terus menjadi lecutan semangat untuk pertandingan selanjutnya. Celtic menunggu di UCL. AC Milan pun telah menantang di Coppa Italia. Serie A juga masih menyisakan 19 pertandingan. Lo Spirito ala Juventus harus tetap ada untuk menjadi juara.

Come on, Te Old Lady.….. Tunjukkan bahwa Juventus pantas menjadi yang terbaik 🙂

Leave a comment