Sedang Buntu


Dan sekarang ini harus sibuk memahami materi —> Balanced Scorecards Vs European Foundation of Quality Management.

Entah apa yang harus saya lakukan dengan topik itu. Benar-benar buntu dan tidak punya ide untuk menjabarkannya dalam MS Office Word yang sedari tadi sudah men’pin’ dirinya di taskbar. Bukannya tidak menghargai si office word, melainkan karena saya tidak tahu harus menyapanya dengan bagaimana? Masa iya saya hanya menatap blank document hanya untuk berfikir? Kan kasian MS wordnya… kalau dia merasa dicuekin bagaimana? Saya tak mau menyakiti hati MS Word. 

Tapi sekarang sudah lewat tengah malam. Dan saya belum tahu apa yang akan saya presentasikan di hadapan bos besar 6 jam ke depan. Rasanya mengantuk tapi tak bisa memejamkan mata. Ingin sekali tidur, tetapi teori-teori Balanced Scorecards dan European Foundation of  Quality Management seakan-akan bersekutu untuk menari-nari di dalam kepala saya.

😦

Bagaimana ini? Seperti ada sesuatu yang menyumbat aliran fikir di dalam tempurung kepala saya.

Ya Allah… tak bisakah kedua metode itu menjabarkan dirinya sendiri dengan konsep yang mudah saya pahami supaya saya bisa menjabarkan mereka kembali esok pagi?!

Semoga saja janjiMu akan kemudahan di balik kesusahan benar adanya.

Leave a Reply

