Giornata 24, Juventus Comeback!


Pekan 24 selesai sudah. Kerikil lain di paruh kedua ini berhasil dilalui dengan hasil 3 poin. Kemenangan 2-0 di akhir pekan lalu menjadi pembalasan manis atas skor 0-0 di paruh pertama kala harus melawat ke Firenze. 

Tampil dengan kekuatan agak penuh karena Chiello & Bonnuci harus absen plus minus allenatore di pinggir lapangan, Juventus kembali mendapatkan hasil positif dengan didampingi Alessio. Vucinic dan Matri menjadi pahlawan atas pertandingan di pekan ini. Setelah bermain angin-anginan dan tak stabil, pertandingan pekan ini terasa mengingatkan bagaimana sebuah tim yang bernama Juve.

Pertandingan berjalan cepat, bahkan menonton selama 90 menit sama sekali tak terasa. Tak ada kuap kantuk atau pun mata lelah. Yang ada hanya perasaan geregetan lantaran 17 tendangan ke arah gawang hanya menghasilkan 2 biji gol. Beberapa peluang emas tak bisa diselesaikan manis. Ahhh..tapi pertandingan lebih dari cukup menyenangkan karena berakhir dengan 3 poin untuk La Vecchia Signora. 

Lucu lagi karena sebiji gol yang dicetak oleh Alessandro Matri dilesakkan tanpa menggunakan sepatu. Tanpa sengaja sepatu Matri terlepas bersamaan ketika ia menerima bola yang kemudian langsung diarahkan ke gawang La Viola. Menggandakan gol cantik yang dibuat oleh Vucinic di menit 22. Trisula di lini tengah sedang on fire. Marchisio-Vidal-Pirlo menciptakan gerakan-gerakan yang membuat seorang aeroplanino tak bisa menerbangkan club yang dilatihnya. 

Syukurlah…jarak dengan runner up masih bisa dijaga. Bahkan sangat bersyukur karena jarak bisa diperpanjang menjadi 5 poin karena Naples berhasil terhindar dari kekalahan di Olimpico. Dengan 55 poin, Juventus kokoh sebagai pemuncak klasemen.

Duet Hero di pertandingan ini :) Grazie Mirko e Matri

Duet Hero di pertandingan ini 🙂 Grazie Mirko e Matri

Saat ini, Cukup untuk fokus di serie A. Mari alihkan pikiran dan konsentrasi untuk lawatan ke Skonlandia.

Glasgow Celtic tengah menunggu kedatangan The Old Lady. Memperebutkan sebuah tiket lolos dari babak 16 besar. Menuju perempat final. Lalu semifinal. Lalu Wembley stadium (AMIN). 🙂

Menang tetap membumi, Kalah tak perlu anarki, Seripun tetap Juventini. Ieri, Oggi, Domani, Sempre… Forza Juventus!!!

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s