1 Poin Penting Untuk Jarak 6 Poin


Oke, tidak tiga poin. Tidak juga memperlebar jarak. Namum hasil akhir sudah didapat. Tidak puas dengan satu poin yang harus dibawa dari Naples karena Juventus mestinya bisa mencetak lebih dari sebiji gol di babak pertama. Juventus mestinya bisa unggul 3 gol di babak pertama. Tapi sekali lagi, hasil akhir sudah didapat. 3 poin pun lewat. Kalau terus membahas ‘mestinya’ tidak akan selesai. Sudah. pekan ini juga harus selesai seiiring dengan peluit panjang si wasit. 

Satu poin, setidaknya masih bisa menjaga jarak 6 poin dari Napoli. Alhamdulillah, tidak harus pulang dengan poin nol.

Patut diacungi jempol juga karena didebutnya, setelah absen 3 bulan karena cidera, Chiellini melesatkan sebiji gol di menit 10. Sebiji gol yang membuat Juventus pulang ke Turin dengan 1 angka. Lupakan saja bagaimana kasar dan kerasnya pertandingan. Lupakan saja sikut nakal Cavanni terhadap Chiellini. Toh diakhir pertandingan keduanya bertukar jersey!

Mari tinggalkan, Naples! Mari bersiap di rumah sendiri untuk menyambut kunjungan Glasgow Celtic di tengah pekan depan. Leg 2 16 besar UCL belum aman 100%. The Old Lady memang telah menapakkan satu kakinya di babak perempat final, tetapi kalau sampai kaki lainnya terpeleset dan keseleo bukan tidak mungkin Celtic menelikung satu tempat yang 50% milik Juventus di perempat final. Mari kembali ke Turin. Juventus, Bersiaplah untuk mengamankan tiket perempat final.

Pekan ini cukup Salutate la capolista!!! Sempre con voi 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s