3 Poin Penting di JS


Catania adalah tamu bagi Juventus di pekan 28 Serie A. Bukan tamu yang menakutkan, tetapi merepotkan. Posisi klasemen memang tidak terlalu jauh. Juventus kokohsebagai pemuncak klasemen, sedangkan Catania bertengger di posisi 8. Dan dalam sepakbola, tim di dasar klasemen pun memiliki peluang untuk menggelincirkan capolista.

Juventus yang tengah pekan harus melakoni pertandingan Eropa, tak bisa menurunkan Arturo Vidal karena yang bersangkutan cidera. Padahal di paruh pertama Vidallah yang membukukan kemenangan Juventus atas Catania. Sebiji gol King Artur saat itu membuat Juventus pulang dengan poin penuh. Sayang pertandingan kemarin malam bukan menjadi waktu bagi Vidal untuk menunjukkan skill dan selebrasi cintanya. Sebuah selebrasi goal yang sangat saya rindukan.

Jalannya pertandingan alot. meskipun bagi juventus Catania adalah tim kecil tetapi kerap kali usil dengan mencuri poin penting dari Juventus.

Milan berhasil memang  dari Genoa, sementara Napoli lagi-lagi harus menerima kekalahan sehingga memperlebar jarak dengan Juventus sekaligus memperkecil jarak dengan AC Milan. Juventus menang, meskipun tidak  dengan mudah. Menguasai jalannya pertandingan, tetapi tak bisa membobol gawang di waktu normal pertandingan. Sempat berfikir bahwa hasil akhir adalah skor kacamata.

Sempat geregetan pula karena Giaccherrini melakukan aksi diving saat dia memegang bola dan bisadengan mudah diumpankan hingga membentuk sebuah peluang emas yang bisa membuat skor menjadi 1-0.

Tapi kemudian aksi tak terpuji itu dibayar oleh sebiji gol di menit 92. Mutlak 3 poin.

Inilah yang namanya setia hingga akhir. Stay turn on the channel till the end of game. Manisnya 3 poin terasa. Sampai-sampai para tetuah Juventus berpelukan sebagai selebrasi kemenangan. Penambahan poin yang memperlebar jarak dengan posisi kedua 🙂

Bissmillah, semoga permainan apik dan konsistensi tetap ditunjukkan pasukan Antonio Conte hingga pekan akhir musim ini. Sekarang, mari berharap supaya dewi fortuna masih berada di pihak Juve. Berharap yang terbaik juga untuk undian babak perempat final UCL jumat depan. Go go go Juventus!!!!

Wajah Sumringah Presidente Setelah Pluit Akhir Wasit Dibunyikan

Wajah Sumringah Presidente Setelah Pluit Akhir Wasit Dibunyikan

Selebrasi Berantakan Setelah Pertandingan. Kata Mimin @JCIndonesia efek Harlem Shake

Selebrasi Berantakan Setelah Pertandingan. Kata Mimin @JCIndonesia efek Harlem Shake

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s