Angka Sempurna Di Giuseppe Meazza


3 poin dari Derby D’Italia mengukuhkan La Vecchia Signora di puncak klasemen. Perkara pekan ini bukan hanya pebalasan dendam atas kekalahan menyakitkan di November 2012 lalu, melainkan sebuah pembuktian bahwa The Old Lady masih yang terbaik. Duel dengan pasukan biru hitam asal Milano masih pantas bertitel Derby D’ Italia!!

Bintang pertandingan hari ini adalah Quagiarella sebagai pencetak gol pertama sekaligus memberikan peluang bagi Matri untuk kembali membuat Juventus unggul dari dari Inter yang berhasil menyamakan skor di awal babak kedua. 

Walau pemain tuan rumah banyak sekali melakukan tindakan tidak sportif (selalu saja begitu), setelah 90 menit + 4 menit babak perpanjangan waktu, wasit meniupkan peluitnya dengan panjang mengakhiri pertandingan untuk kemenangan Buffon dan kawan-kawan. 3 poin pun dibawa dari Giuseppe Meazza. 

Salah Satu Kelakuan Tak Senonoh Pemain Inter di Pertandingan Malam Ini, 30 Maret 2013

Salah Satu Kelakuan Tak Senonoh Pemain Inter di Pertandingan Malam Ini, 30 Maret 2013

Hasil yang positif untuk mengawali laga perempat final leg 1 di Munich tengah pekan depan. Semoga hasil yang maksimal ini berlanjut di Jerman.

Salutate della capolista!! 

Suasana NonBar Juventus Vs Inter @Matchbox Too. Asap Kembang Apinya menyerupai Salam CInta Vidal Saat Merayakan Golnya! Grandissima Vittroria!! (sebuah foto dari @ggaciko , grazie :) ).

Suasana NonBar Juventus Vs Inter @Matchbox Too. Asap Kembang Apinya menyerupai Salam CInta Vidal Saat Merayakan Golnya! Grandissima Vittroria!! (sebuah foto dari @ggaciko , grazie 🙂 ).

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s