Selamat Menjadi Orang Tua, Teman!


Wahhh…hari ini mendapatkan kabar gembira dari seorang teman di pulau Madura. Subuh tadi dia melahirkan anak pertamanya…. Belum tahu jenis kelaminnya apa, tapi yang pasti si baby dilahirkan dalam keadaan sehat.

Senang pastinya mendengar kelahiran teman baik berjalan lancar dan katanya dilakukan secara normal; yang kata orang melahirkan normal adalah bukti seorang perempuan mengalami step pertama menjadi seorang ibu. Bagi saya itu hanya persepsi, karena kalau seorang perempuan yang tidak melahirkan anaknya dengan jalan operasi dikatakan bukanlah seorang ibu; berarti saya anak siapa?

Ah sudahlah… catatan ini hanya persembahan kecil saya untuk Puput yang dengan senang hati mengabari kelahiran anak pertamanya. Sekedar ucapan selamat untuk kawan saya. Maunya sih membalas dengan cara meneleponnya, tapi pulsa HP tiba-tiba saja raib 😛 Jadilah laman ini saya gunakan sebagai media ucapan selamat untuk Puput serta suaminya yang resmi berstatus sebagai orang tua di hari pertama bulan April.

Sekedar menebak sih.. jangan-jangan nama babynya Ariplio atau Aprilia 😉

Leave a Reply

