Tetap Yakin Akan Lo Spirito Alla Juventus


Sudah terjadi. Langkah ke Wembley terhendi di tangan pasukan Munich. Juventus Arena bungkam atas kejayaan pasukan Fuhrer. Ahhh….Sedih rasanya kala harus melihat Buffon memungut bola dua kali dari dalam gawangnya. Kekalahan kelima yang dialami Juventus Stadium sepanjang musim ini.

Tapi tetap, buat saya Juventus sudah berjuang dengan maksimal. Saya juga sudah berdoa untuk hasil yang terbaik. Tapi ternyata hasil doanya tetap gagal melangkah ke perempat final UCL musim ini. Apa mau dikata coba? Toh hasil akhirnya sudah selesai. Thats All.

Cukup sudah sedih-sedihannya. Scudetto masih membutuhkan semangat dan perjuangan. Masih ada 7 laga penting  lain yang harus dilalui musim ini. Mari fokus untuk meraih 21 poin! Harus tetap semangat! Harus tetap yakin bahwa akan ada kesempatan lain yang lebih baik untuk La Vecchia Signora. Yang perlu Juventini (saya) lakukan adalah tetap setia pada Hitam Putih. Siapapun yang sebelum pertandingan dini hari tadi dimulai dan berkostum hitam putih, saya harap jersey itu tidak hanya sekedar pakaian. Ini adalah ujian bagi kalian yang mengakui pecinta Juventus. Tetap mengaku cinta atau mau mencari cinta yang lain? Sangat berharap lagi di pertandingan lain, saat acara nonton bareng tak ada lagi Juventini yang meninggalkan arena nonbar sebelum wasit benar-benar meniup peluit panjangnya di detik akhir pertandingan, seperti apa yang saya  lihat hari ini.

Saya sendiri tetap “Menang Kalah Tak Peduli, Hitam Putih Selalu di Hati” 🙂

Juventus, Vinci per Noi… Per Favore!!!

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s