Butuh Atau Suka Gadget?


Mari berbicara tentang gadget, khususnya smartphone.

Pilih mana… Aple, BB, Android, atau Symbian?

Kalau secara pribadi, pilihan saya adalah Android. Smartphone pertama yang saya punya. Aplikasinya sejagat dengan paket pulsa internet yang lumayan pula. Dan lagi screennya gede punya. Bisa main angry bird dengan puas :). Bagi saya, android adalah smartphone yang sesungguhnya.

BB gimana? Ahhh gadet yang satu ini, terus terang saja, saya kurang suka. Iya… kurang suka tapi punya. Saya dan teman-teman main sepakat bahwa BB itu bukanlah gadget pilihan kami. Tapi kemudian saya harus punya BB dengan alasan kebutuhan. Iya saya butuh BB karena entah kenapa dunia keseharian & profesi yang saya tekuni selalu berkata “bagi pin dong”. Terus kalo ada BB mau bagi pin apa? Pin atm? 😉 Karena itulah pada akhirnya saya harus beralih menjadi pengguna BB. 

Kalau ditanya kenapa gak beli dua-duanya?

Pengen sih..tapi gak butuh. Bisa aja beli dua-duanya, tapi kalau tidak dibutuhkan untuk apa? Kalau ada yang bilang “Enak loh pake android..aplikasinya banyak, bisa nonton youtube…bisa bikin email…”

iya sih, tapi kan gak ada aplikasi Android Messenger seperti BBM milik BB! Itulah alasannya (saya). 

Kebutuhan akan BB. Kalau untuk kirim-kirim email atau nonton youtube, bisa via leptop… Jauh lebih gede pula layarnya.. 

Karena itulah, buat saya…memiliki gadget itu lebih kepada kebutuhan. 

Bagaimana dengan Aple & Symbian? Kalo Aple sih hampir sama kayak si robot ijo..cuma entah kenapa saya lebih jatuh hati pada robot ijo 😛 Symbian sendiri belum pernah saya coba, jadi tak tahu dimana bagusnya OS yang satu itu.

Over all…balik lagi..untuk memilih gadget, ada baiknya disesuaikan dengan kebutuhan. Kecuali memang menjadikan gadget sebagai gaya hidup. Tergantung pilihan masing-masing sih ya 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s