Asmaraqondi, Tempat Mandi Sore


Sebelum ke Makam Wali yang ke 5 di Jawa Timur, Mampir Bentar ke makam Asmaraqondi. Saya kurang faham siapa itu Asmaraqondi, saya hanya tahu bahwa di area ini banyak sekali kamar mandi umum yang bersih & enakdibuat mandi sore. So, saat yang lain sibuk di area makam saya menyempatkan diri membasahi diri di sebuah kamar mandi umum. Biayanya murah kok…Rp. 2000. Lebih murah daripada bayar toilet di terminal ataupun pusat perbelanjaan di Surabaya.

Habis mandi… foto dong 🙂

All Peserta Tour. KecualiSaya Tentunya :( *Lupa bawa tripod

All Peserta Tour. Kecuali Saya Tentunya 😦 *Lupa bawa tripod

Mbak Ila (kanan) & Istri Salah Satu Karyawan Kantor Yang Anaknya Sempat Menghilang

Mbak Ila (kanan) & Istri Salah Satu Karyawan Kantor Yang Anaknya Sempat Menghilang

Poto Bertiga ;) Diselamatkan Oleh Sebuah Kursi Plastik, Pengganti Tripod

Poto Bertiga 😉 Diselamatkan Oleh Sebuah Kursi Plastik, Pengganti Tripod

Mbak-Mbak Yang Gak Mandi Seharian :D

Mbak-Mbak Yang Gak Mandi Seharian 😀

Saya Sudah Mandi Sore Loh Ini :)

Saya Sudah Mandi Sore Loh Ini 🙂

Leave a Reply

