Hari Pertama Lebaran (@Waterpark)


Mereka yang berkecipak-kecipuk di kolam renang dekat rumah..

Kakek & Cucu-Cucunya. Sebuah potret kebersamaan yang tak saya lihat dalam kurun waktu satu tahun terakhir :)

Kakek & Cucu-Cucunya. Sebuah potret kebersamaan yang tak saya lihat dalam kurun waktu satu tahun terakhir 🙂

Ponakan Pertama & Kedua. Ekspresi bahagia yang juga langka untuk bisa saya lihat.

Ponakan Pertama & Kedua. Ekspresi bahagia yang juga langka untuk bisa saya lihat.

Ponakan Ketiga & Keempat. Dua ponakan yang paling cerewet plus paling nuakaaallll :P

Ponakan Ketiga & Keempat. Dua ponakan yang paling cerewet plus paling nuakaaallll 😛 But, both of them so smart

Salah Satu Ornamen di Tepi Kolam

Salah Satu Ornamen di Tepi Kolam

The Little Buterfly

The Little Buterfly

Get Ready to Slid Down

Get Ready to Slid Down

Rusutan Mini. Tidak tahu pasti pula ini bagian apa, karena saya tidak ada di TKP.

Rusutan Mini. Tidak tahu pasti pula ini bagian apa, karena saya tidak ada di TKP. Mungkin niat Tujang potretnya membidik latar belakangnya 😀

Kolam Untuk Pengunjung Dewasa. Puji Syukur, Panorama Indah Masih diberikan olehNya :)

Kolam Untuk Pengunjung Dewasa. Puji Syukur, Panorama Indah Masih diberikan olehNya 🙂

Welcome.

Welcome.

Leave a Reply

