Welcome, Max!


Sudah pasti, Max Allegri akan menggantikan posisi Conte sebagai pelatih kepala di Juventus. Masih shock sebenarnya dengan pengunduran diri Conte dari jabatan pelatih Juve, tapi mau bagaimana lagi? Conte sudah resmi menceraikan dirinya dari Vinovo dan Allegri datang sebagai pengganti. Saya juga masih shock dengan kabar/rumor/isu/gosip terkait pengunduran diri Conte. Banyak kabar yang beredar bahwa Conte telah menjalin kesepakatan dengan merda merah hitam, sehingga membuat pihak club berang. Akhirnya terjadi kesepakatan putus kontrak. Bercerai secara baik-baik. Ahh… entahlah… toh saya bukan pendukung Conte, saya Juventini. Jadi, jika Conte pergi itu hak dia & setidaknya dia pergi dengan meninggalkan prestasi yang luar biasa bagi club.

Saya sendiri tidak mengenal sosok Allegri dengan baik. Tidak paham trek record kepelatihannya. Yang saya ketahui adalah lelaki itu merupakan mantan pelatih AC M#l*n. Sosok yang memiliki pacar yang pernah menghina dina Juventus dan Conte.

Sama sekali tidak punya karakter I Bianconeri. DNA Juventus tak saya lihat dari sosoknya. Mungkin terlalu dini untuk menolak Allegri, tetapi sungguh saya tak merasakan aroma La Vecchia Signora pada pelatih yang telah dikontrak Juve selama 2 musim ke depan. Iya, saya menolak Allegri menangani Bianconerri.

Bahkan saya menjadi satu diantara Juventini yang mungkin tidak setuju atas penunjukan Allegri sebagai sucsesor Conte.

Tapi, saya masih dan tetap mendukung Juventus. Berharap dukungan tersebut akan menumbuhkan kepercayaan saya bahwa Allegri bisa dipercaya. Satu-satunya cara agar kami (saya) percaya adalah menang dan gelar. Tak ada jalan lain untuk menarik hati kami (saya) para Juventini dengan kemenangan dan juara.

Buatlah dua musim ke depan lebih baik. Scudetto itu wajib, dan liga Champions fardu ‘ain hukumnya!

Yaa…mau bagaimana lagi? Allegri tak punya ‘rasa’ Juventus, jadi satu-satunya cara agar ia diterima di Turin adalah mempersembahkan juara.

Saya percaya pada anda, Max… asal anda membawa gelar juara. Buktikan bahwa anda mampu!

Welcome, Max!

Leave a Reply

