Awal Mula


Hari ini tiba-tiba saja ada fikiran untuk ngeblog. Sebenarnya sudah ada blog yang saya ubeg-ubeg sejak beberapa tahun lalu. Tapi isinya laporan praktikum, tugas dosen, atau materi-materi kuliah. Lebih bersifat edukatif.  Ceritanya di blog itu mau bagi-bagi ilmu yang sedikit dan karena sekarang kuliah saya sudah mau selesai dimana saya sedang bergelut dengan penyusunan skripsi alias TA yang bikin punyeng selama beberapa saat ke depan, maka saya ingin membuat coretan-coretan lain di blog lain yang isinya jauh-jauh dari materi-materi kuliah. Jauh-jauh dari teori Evolusi. Jauh-jauh dari Carl Von Linne. Jauh-jauh dari apapun yang mengharuskan saya menyertakan indeks dan daftar pustaka! 

Ngeblog yang lain yang suka-suka saya nulisnya & Voooiiillllaaaaaa….. lahirnya tulisan ini.

Sebenarnya belum ada ide juga mau nulisin apa di blog ini, tapi buat aja dulu terus buka tiap hari dan nulis apapun yang pengen ditulis hari itu. Daripada ngegosip, mending ngeblog  🙂

Sekarang waktunya untuk memanage diri Saya supaya betul-betul sayang, perhatian, dan tidak menyia-nyiakan blog ini. Saya gak akan bikin introduction siapa saya, dimana saya tidur, saya kuliah dimana, atau siapa orang tua saya. Kalo sewaktu-waktu saya pengen cerita tentang itu ya sudah, saat itulah saya akan cerita.. So gak usah banyak protes….. ini kan blog saya, jadi suka-suka saya dong mau ngomong apa  🙂

Asisten & PraktikanPhoto disamping inilah yang membuat saya berfikir untuk membuat blog baru yang isinya suka-suka saya. Photo itu diambil di Lab Botani jam 17.00 WIB. Pas itu lagi ujan deres banget dan kami para asisten SARAP butuh tempat untuk mencaci-maki, menghina dina, dan menggosipkan praktikan yang bandel-bandel….. hehehehe, Just kidding.. kami lagi ‘rapat’ asisten kok 😉

Than, semoga cerita-cerita yang nanti saya gulirkan bisa benar-benar menunjukkan bahwa dunia memiliki banyak warna. There’s Coloureverywhere, Guys!!!

Leave a comment